EKSPERIMEN PHILADELPHIA

Posted: June 10, 2007 in Misteri
Tags:

Menurut teori Albert Einstein, mengatakan bahwa dalam perhitungan-perhitungan ilmiah, manusia tidak hanya berurusan dengan tinggi, lebar dan panjang; melainkan juga dengan satu dimensi lain, yaitu waktu. Sebuah teori Einstein menyatakan bahwa konsep ruang waktu dan energi materi bukanlah dua kesatuan yang terpisah sama sekali. Keduanya bisa terjalin dalam keadaan tertentu. Dan kalau itu benar-benar terjadi, tidaklah mustahil benda bisa muncul dan lenyap secara mendadak, seakan-seakan mengalami proses dematerialisasi. Di mana proses pelenyapan pesawat terbang, kapal dan lainnya di Segitiga Bermuda tidak lain karena peristiwa ini.

Mungkin teori Einstein itu terlalu membingungkan. Penguraian teori yang rumit tersebut adalah sebagai berikut. Suatu muatan listrik pada sebuah kumparan tentu akan menciptakan medan magnetik tertentu yang menuruti arah kedua bidang tegak dan mendatar. Dengan jalan ini, mungkin sebuah medan lain (gravitasi?) dapat diciptakan menurut prinsip resonansi. Caranya ialah dengan menggantungkan sebuah generator elektromagnetik sedemikian rupa sehingga menciptakan pulsa-pulsa magnetik. Medan yang terjadi tersebut akan mengadakan “penyatuan” dengan kedua medan tegak dan mendatar itu.

Kalau kita mengembangkan pelaksanaan teori Einstein tentang “Unified Field” (penyatuan medan) yang menyatukan medan gravitasi dan elektromagnetik ke dalam teori ruang waktu, maka medan magnetik kalau cukup kuat akan dapat meyebabkan barang/benda atau manusia berubah dimensi dan menjadi tak tampak. Pandangan teori “Unified Field” kemudian disamakan dengan peristiwa segitiga bermuda. Dengan kata lain, kita pasti akan dapat membuat sebuah alat yang diinginkan oleh para penghayal yaitu “mesin waktu”.


Sekarang marilah kita mencoba mengikuti eksperimen Philadelphia. Secara tak sengaja Angkatan Laut Amerika Serikat menemukan praktek penyatuan medan ini ketika mengadakan percobaan rahasia di sebuah kapal perusak pada tahun 1943 (ketika masih Perang Dunia II). Karena percobaan dilaksanakan di Philadelphia, maka kemudian eksperimen ini lebih dikenal sebagai Percobaan Philadelphia.

Tujuan intinya adalah menyelidiki pengaruh medan magnetik terhadapa kapal laut dan seisinya. Dua buah generator, yang satu menghasilkan pulsa magnetik dan yang satu tidak dihidupkan bersama-sama sehingga tercipta medan magnetik diatas dan disekeliling kapal. Hasilnya memang mengejutkan dan memang sangat penting, meskipun menimbulkan akibat buruk pada awak kapalnya.

Ketiga eksperimen mulai dijalankan, tampak suatu sinar kehijauan samar-samar. Perlu diketahui, bahwa laporan dari orang yang selamat dari Segitiga Bermuda, mengatakan menyaksikan kabut kehijauan. Peristiwa selanjutnya yang terjadi ialah seluruh kapal kemudian terselimuti kabut hujau dan akhirnya kapal bersama awaknya menghilang dari pandangan pengamat dan hanya garis permukaan laut yang kelihatan. Kapal itu tampak dan menghilang lagi, tampak dan menghilang lagi di daerah Norfolk, Virginia. Jadi percobaan itu dapat dikatakan sesuai dengan teori Unified Field.

Menurut seorang bekas awak kapal perusak itu, percobaan berhasil baik di lautan. Mereka telah berhasil menciptakan “ruang waktu” berbentuk spiral. Ruang waktu itu mempunyai radius sampai seratus yard atau 91 meter dari pusat pancaran magnetik, yang artinya setiap benda, manusia bila berada dalam radius itu akan lenyap dari pandangan, tetapi masih mungkin dapat diraba. Ketika kapal itu lenyap dari pemandangan, hanya lekukan kapal pada permukaan air yang tertindih kapal itu yang kelihatan. Semakin diperkuat gaya medan magnetik, mengakibatkan manusiapun turut lenyap, dan untuk dapat diketemukan, harus dengan jalan rabaan. Mereka baru tampak kembali setelah keluar dari medan magnetik itu. Istilah pelenyapan itu oleh mereka disebut “sedang mencair”.

Memang percobaan itu kelihatan berhasil, tetapi memerlukan korban yang tidak sedikit. Ada orang (awak kapal itu) yang akhir nya meninggal, ada beberapa lagi yang kehilangan ingatan. Tetapi ada juga yang membawa akibat baik. Yaitu ada orang yang indera keenamnya bertambah tajam. Yang lucunya, beberapa orang masih membawa akibat percobaan itu, yaitu kadang-kadang dengan sendirinya lenyap dan muncul lagi, baik di rumah lebih-lebih bila dijalan/dimasyarakat dapat mengejutkan orang yang melihatnya.

Percobaan Philadelpia ini sebenarnya sangat dirahasiakan. Dengan percobaan ini sekaligus diketemukan sebab-sebab kecelakaan di Segitiga Bermuda dan pembuktian teori Einstein “Unified Field” ternyata benar. Einstein sendiri belum pernah mencoba, karena ia telah meninggal dunia. Teori ini entah sengaja atau tidak telah terbukti, sehingga para ilmuwan tidak lagi meragukan. percobaan ini mengingatkan kita pada piring terbang yang menghilang bila sedang terbang. Inipun antara lain disebabkan adanya medan magnetik yang berasal dari piring terbang itu, tentunya tanpa membawa akibat apa-apa bagi awaknya.

Comments
  1. Spongebob says:

    Klo kabut hijau kemungkinan besar itu adalah kemunculan FLYING DUTCHMAN haaaaaaaaaa….tatut

  2. manusia sulit percaya says:

    boong ituuuu

  3. I. Han. says:

    I am a free man adn like the scientics. I believe it so much.
    That performance can given us an the best explanation about Bermuda Triangle from all. The mixing power betwen gravitation and electromagnetics in the space (XYZ) can made an objects be loss. It has explained by Albert Einstein. Why we don’t believe it ? It isn’t the scientics man.

  4. MOshe says:

    Wah penjelasannya kelihatan mengesankan,
    namun saya tidak percaya.

    maaf ya

  5. jalil says:

    give an sircuit that have green lyer before arriving at segitiga bermuda then see anything light fire , i round there ten years with garuda but not see anything feel athmosphere softly smoke maybe that way to circul but people say that ghost please riset for my e-mail. kamsia bos

  6. ju hua says:

    give an magician profil tell me that around triangle have another star rowing atmosphere like m.gorbachev manspulation bettle arrogancy marine take an dismiss at sea around many stroom go inside to his project canal under siege and my expression see it before by night many brightness lamp one marine torpedo hiding at sea can move speedy looking like sample island but this is not losing ship with colour black and monitor by arms protector maybe america super computer , see directly this thing gone same way like eldridge have much stroom at place and green smoke but not loss protector nuclear down i see myself with banana split no one in my side at least i lost my amps mobile phone motorolla maybe alien feel stranger so it leave charger handphone . but i missunderstanding so i throw it to sea and arriving land without anybody present . so please posting about adam air plane dying by flyng degree . maybe someone has explore can answer for nazi treasure .

  7. atlethical leg broken partcaly can demand to answer fight with flying people they around 6 people with colour black no hair speech very stranger arms hiding second hand taking head protector call helm and broke my legs . in their speech iam mutant so leave me at garden near port ship ,words say they eat human cannot tauch my body cause protect by ice-fire palm but i lost concern cause come an angel from stroom hiding at my baggage so i down slept at garden . many people walking but no one dare to help . after i leave that place people not feel happy and blame i doing from their land ,isuggest they all come from asia algiculture not beleive in god in island it call comunism , accident begin i see one passenger flight fire by 3 flying fighter but when near me it closed be alien ship whenever call ufo . thank for experiment

  8. cecepswp says:

    Thx for comment, I am very impressed

  9. jovie says:

    penjelasan secara ilmiah mmng terkesan logika..tp kembali ke kenyataan..kalaupun teknologi atau teori einstein benar dan bekerja kmungkinan besar hal itu akan berkembang dan bukan menjadi hal yg rahasia lg..dan kmungkinan amerika sudah menggunakannya u/ kepentingannya..tp kembali ke kenyataannya..smp skr teori atau teknologi seperti itu msh dalam hayalan..itu hanya penjelasan u/ menutupi rasa penasaran saja..karna smp skr kita blm bs mengungkap misteri ttg segitiga bermuda karna itu semua diluar nalar manusia..itu sama sekali diluar kuasa kita..hanya tuhan yg tau.that’s it!thanks..

    • YXR says:

      dasar goblok lu kalau lu berpendapat bahwa semua hal yang masih jadi misteri hanya tuhan yang tahu jawabnya…. otak lu tuh udah jebol kali ya? inilah ciri khas sebagian besar manusia indonesia yang sok suci, sok agamis, munafik dan bodoh! justru kalau ada kejadian yang miterius harus dicari penjelasannya secara ilmiah, mungkin sekarang belum bisa ditemukan jawabannya tapi nanti pasti ketemu jawaban ilmiahnya,

      kalau pandangan lu segala sesuatu yang masih jadi misteri hanya tuhan yang tahu ya cape deh…. ya pantas aja ini bangsa indonesia jadi goblok terus! gua bukan mau ngatain kalau orang indonesia itu semua nya goblok, ada yang jg yang pintar walaupun jumlahnya tidak banyak.

      kayaknya lu harus baca ini deh, http://blog.360.yahoo.com/blog-DN.9eKE2bqsqFCOp0B25?tag=adakahtuhan%3Fapakahagamadantuhanmembawadamai%3F

      itu salah satu dari manusia indonesia yang pandai dan ga goblok kayak lu!

      lu baca tuh biar lu ga goblok lagi! sudahlah lu buang tuh pemahaman lu ttg tuhan! jangan mau lu di goblokin oleh pandangan agama!

      • wibowo says:

        He he …kalau kamu saya kira malah mbahhe guooblok poll, kalau mau pelajai secara ilmiah ya pelajari itu diri lu itu nanti akan ketemu kalau lu itu keturunan binatang alias monyettttttt, monyet mau belajar ilmiah gimana sih dasar monyet.

  10. cecepswp says:

    Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya,
    memang sampai sekarang belum ada pembuktian secara ilmiah yang bisa disampaikan kepada publik untuk menguatkan argumentasi bahwa eksperimen PHILADELPHIA merupakan salah satu penemuan besar dalam dunia sains dan teknologi.
    Tapi kita masih bisa berharap suatu saat teori Einstein bisa dibuktikan🙂

    • YXR says:

      ya jelaslah ga bakal di umumkan secara resmi oleh pemerintah amerika serikat, itu percobaan yang rahasia banget bisa dibilang berhasil tapi ga 100% berhasil, dan membawa hasil yang di luar dugaan, teori albert einstein ttg unified field ga cuma sekedar memindahkan objek dalam sekejap ke tempat lain yang jaraknya ratusan kilometer, tapi juga bisa memundurkan waktu seperti mesin waktu yang banyak kita khayalkan, itu yang pernah gua baca dari hasil philadelphia project.

  11. chooey says:

    Kalau menurutku, ini agak meragukan karena seandainya penelitian ini benar2 terjadi dan teknologi ini bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari,, kenapa sampai sekarang masih ditutup-tutupi,,? kenapa sampai sekarang Amerika belum menggunakan teknologi ini?
    Ya mungkin memang benar menurut pendapat yang lain,, kalau ini mungkin hanya menutupi rasa penasaran atas kemisteriusan segitiga bermuda,,

    • YXR says:

      ya amerika juga belum berani pakai ini teknologi yang hasilnya sangat menyeramkan dan di luar dugaan manusia !

  12. cecepswp says:

    Biasanya…dibalik kemisteriusan pasti ada konspirasi😀

  13. ataru says:

    tapi gw sangat percaya dengan teori einstein,
    soalnya saya itu sangat suka sains atau teknologi yg mustahil seperti teori “Unified Field” (penyatuan medan)
    kemungkinan amerika blum menggunakan itu karena mereka masi belum bisa menciptakan penyatuan medan, atau itu mungkin masi merupakan misi rahasia mereka yg suatu saat baru merka gunakan

    ^,^

  14. ataru says:

    oh ya kalau bole tau segitiga bermuda letaknya dmana ya?? kok aku lum pernah dgr letaknya tu dimana?

  15. ranie says:

    saya sich bukannya g percaya cuman belum percaya ajah. Abis belum pernah kesana siy!!
    he..he..he..

  16. tae min says:

    mnurut saya sich percaya aja cuman kan saya belum pernah nyoba sendiri jadi ya g prcaya dech……………………
    kwak…kwak…kwak…^_^

  17. noona says:

    mnurut saya sich percaya aja cuman kan saya belum pernah nyoba sendiri jadi ya g prcaya dech……………………
    kwak…kwak…kwak…^_^

  18. penipu besar says:

    klo emank bisa buat ruang dan waktu knp mlh dibeberkan bukannya dirahasiakan.Penjelasan secara teori emank nyangkut tpi knapa secara pratek belum dilakukan

  19. dwikg says:

    teori tersebut bisa dimungkinkan benar gelombang elektromagnetik beisa merubah dan membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin, seperti segitiga bermuda menurut teori itu.tapi Dicenderungkan segitiga bermuda menganut teori surface tension,dan silahkan tinjau QS.ArRahman 20-21.WallohuA’lam

  20. cecepswp says:

    @dwikg
    Saya suka info anda itu, terimakasih sudah berkunjung di blog saya🙂

  21. Lupus says:

    Percaya gak percaya itu susah buat saya tapi saya percaya klo allah telah membuat segala sesuatu pasti ada manfaatnya….
    jadi intinya SAYA GAK PERCAYA SEBELUM BERITA INI BUMING KE SELURUH NEGARA TENTANG KEBENARANNYA……

  22. dewi mentari says:

    kadang gw suka sangsi ngeliat gambar kayak gitu. jujur aja gw rada nggak percaya ma yang begituan. masalahnya kan segitiga bermuda itu kan masih misteri. bahkan di indonesia sendiri pas 1 jan 07, terjadi kecelakaan adam air di atas laut sulawesi. kita juga ga tau pastinya penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. meski kita dah dapat kotak hitam adam air. tetap aja kasus it menjadi misteri di negara kita. wallahualam.

  23. mr.santo says:

    klu aq percaya2x aja…,zaman sekarang,teknologi udah maju.jadi apa yang kagak mungkin, sekarang kita bermain logika.. ketika nenek moyang kita membangun candi sewu itu dikerjakan dalam satu malam….apa itu juga lelucon…tapi kenyataannya kita jga percaya..padahal dulu gak ada katrol atau alat canggih kyak sekarang…….yang kgak percaya itu orang yang gak bisa menerima teknologi thanks…..

  24. Saya pernah lihat film nya dan saya rasa mungkin saja bisa terjadi, buktinya ada segitiga bermuda yg bs membuat kapal hilang disana, namun demikian kita tunggu aja deh riset selanjutnya.

    Salam

  25. rendi says:

    klo gue sech percaya2 aja,abis mau gimana lagi banyak kejadian-kejadian yg kayak gitu,gue berharap supaya peristiwa ini cepat mereda

  26. knpa hnya ruang dan waktu z ?????
    mnrt saya grvitasi, kcptan, suasna alam dan kndsi tempat jg pnya pngrh d dlm mesin waktu
    kalo cma ruang ma waktu z g’ ckp…
    krna wktu yg d bthkn tdk lma n kndsi tempat_ hrs d tntkan
    hrs_ jka ingn teori ini dpt trbkti hrs dpt mnyatukan dimensi2 lain
    karna teori ini mrupakan teori yang sngt mnkjbkan

  27. paijo says:

    halah kui ki paling ngapusi tok, dobol…. dobol….. ngarang tok….

  28. paijo says:

    nep arep ngilang, ora usah adoh-adoh tekan ngetokke ilmuwan Amrik, mbah Bolo wae iso ngilang, syarate gampang tinggal gowo kembang kare cem-ceman plus menyan wis beres, ora osah kakean teori sing jlimet, marakke bingung….

  29. anti says:

    di indonesia ada ga segitiga bermuda? klo ada letaknya dimana, apakah pernah ada pembuktiannya

    • cecepswp says:

      Kalo menurut rumor segitinga bermuda-nya Indonesia ada di area tempat jatuh/hilangnya pesawat Adam Air, dan sampai sekarang belum ada penelitian secara mendalam tentang itu.

  30. xxxx says:

    yxr lu goblok banget sih kaya ngga butuh tuhan

  31. Himawari says:

    Kalo YXR adalah org yg sangat ilmiah, cb tolong jelasin apa itu ROH, JIWA, n NURANI. Bisakah? Darimana datangnya jiwa? Dari mana timbul suatu kesadaran organisme? Dari mana yg tidak ada menjadi ada? Apa tiba2 DOR makhluk hidup langsung ada tanpa ada yg mencipta?? Oh…kalo anda sih turunan monyet ya? Trus asal monyet dr mana? Lanjutkan runut sampai nenek moyang2nya…kenapa benda mati bs jd hidup? Yg ga ada apa2 jd organisme? gimana?

  32. Nia says:

    lW mNrUt NiA yH,,, It mNGkN brNRen Ad ,. oAl_nY bkaN cMa Kta Aj Yg HdUp D buMi…… ^_^ ,,,,
    ………,,,,, iy NggAx ???? / /

  33. alit says:

    wah kalau kayak gini ….aku pingin ikut deh,,,,,,,, aku jengkel juga ama temen temen yang t percaya kalau percobaan phila bisa dilakukan …., kita kan pernah dulu berpikir masak bisa bicara jarak jauh.. tapi akhirnya di ciptakan telpon, dulu orang berpikir masak besi bisa terbang akhirnya wraig buat pesawat terbang. dulu orang berpikir bagaimana kita bisa kayak ikan akhirnya diciptakan kapal selam. dulu orang pingin buat alat yang cukup cerdas secerdas otak manusia akhirnya di ciptakan komputer perimitif,,,, emang lolo yang pade t percaya pakai komputer juga kan …….. sekarang napa lo pakai barang itu…..,, napa lo pakai tlpon, napa lo naik pesawat…. kan lo t percaya kemajuan teknologi terus berkembang……bahkan napa lo naik motor coba tanya diri loooooooooooooooo malu maluinnnnnnnnnnnnnnnnnn….. nanti kalau percobaan itu di publikasikan bru lo nyesellllllll and gigit jari ikut ikutan mencobaaaa…… jangan salahkan orang baratt terus deh ……..buktinya mereka yang mau bekerja keras tuk buat perubahan kemajuan teknologi umat manuasi kitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa apa kalau dah di ciptakan baru bilang mereka ambil ilmu dari timur ,,, ehhh emang kita semua malasssssssssssssssssssssss hanya tawu ngomong kannnn , makanya sekarang jangan pisimis antau t percaya coba ikut berusaha dan mengembangkan teknologi dan peradaban manusia bahkan hingga menjelajahi luar angkasa…. dan kita buktikan bahwa indonesia dan semua homo sapien lebih hebat dari pada bangsa alien, jin , dan semua peradaban luar angkasa…… itu baru betul dan tuhan pasti senang jangan antar sesama umat taunya perang melulu pingin surga dan neraka kayak katak didalam tempurung tepernah keluar sampia sesama manusiapun berkelahi bahkan perang… emangnya kuasatuhan hanya bisa ciptakan manusia aja dan hanya manusia yang ada di galaksi jagat raya ini ( kamu sebenarnya bukan mengusakan tuhan tapi mengkerdilkan tuhannn,, kan sudah dibilang kuciptakan manusia di bumi agar menjadi pemimpin di bumi berarti ditempat lain juga ada pemimpinnya kan kan coba pikir) , naifffffffffffffffffffffffffffffff , sombonggggggggggggggggggggg itu yang akan tibulllllllll … kalau kita berpikir alam semeesta hanya milik manusia…sekali lagi mari buka pikiran kita bersama sama agar tuhan sebagai penguasa alam semeesata baik nyata maupun tak nyata gembira dan senang bahwa telah membuktikan ciptaanya sebagai makluk sempurna……………………..
    salam perdamaian dan kasih pada semua umat

  34. Senju says:

    Wah_bnr kga’ ni3
    jngn” bohong doank

  35. key says:

    wah, buoooo’onkk banget…..
    1. dr bukti video ga ada (pdhl pas ke bulan aja direkam, walo udah keliatan bo’onknya :p)
    2. dari gambar juga aneh, knapa yang ilang cuma objek kapalnya lha objek airnya kok ga ilang????, aneh… kliatan editan tuh…
    3. masalah waktu & kecepatan : semakin cepat semakin singkat waktunya kalau mau nembus waktu perlu menembus kecepatan biasa, pdhl kalo kita naik mobil kecepatan 150km/jam aja rasanya udh hampir ancur tuh mobil, apalagi kapal bisa ampe ilang gitu harusnya ada efek ledakannya tuh
    4. soal segitiga bermuda : kenapa ampe sekarang ga ada yang berani nyelidiki??, knapa jg munculnya di dkt amerika, emang lebih berbahaya&mematikan dari penelitian tentang nuklir??? aneh… mau2nya kita dibodohi dengan hal seperti itu

    kalau mau cari yang aneh tapi nyata dan buktinya nyata di indonesia banyak tuh… misalnya ada kubah masjid di ambon terbang tuh ada videonya jg asli… apa bisa dinalar dengan ilmu pengetahuan???

    jgn mau dibo’ongin…. cari bukti kuat dulu baru percaya

  36. jeryco says:

    ini klo gk slah kyak teletransportasi ya gan..?

  37. MAUNEH says:

    Mungkin hal inilah yang menginspirasi Iron curtain & Chonoshpere (Super weapons di RA 2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s