IGOS Nusantara R6

Posted: June 26, 2007 in LINUX

Beberapa hari yang lalu saya coba distro IGOS Nusantara R6, udah lama sih pengen nyoba tapi baru kesampaian. Dari beberapa review IGOS yang notabene turunan dari Fedora Core udah komplit untuk jaringan warnet plus billing, tapi selama proses instalasi sampai selesai koq aneh ya.

Ada beberapa error yang muncul dilayar selama proses instalasi, trus tampilannya juga aneh. Saya blom bisa menerangkan secara detail tentang keanehan2 IGOS soalnya juga belajar lagi dari awal tentang Linux…hehehehehe😀

Yang jelas secara garis besar malah lebih enak mempergunakan Mandriva, Fedora core, atawa PCLinuxOS.

Catatan  :

selama proses ujicoba distro2 linux saya mempergunakan VMWare Workstation

Comments
  1. yanrf says:

    klo saya lebih nyaman pake PCLinuxOS gak ribet..

  2. cecepswp says:

    Betul, saya sependapat dengan anda🙂

Leave a Reply

