Kamus

Posted: August 24, 2007 in LINUX

Salah satu tool kecil yang sangat berguna adalah kamus, selama ini saya kesulitan cari kamus Indonesia-Inggris Inggris-Indonesia yang bisa terinstall di Linux. Kebanyakan malah kamus online, lha kalo ngga’ terkoneksi dengan internet percuma aja😀

Sore ini saya sedang googling untuk cari alamat untuk web translator, ngga’ sengaja di malah nemu program kamus Idic. Sebuah kamus karya Wayan Suryadarma yang merupakan program lanjutan dari Gidic dengan lisensi GPL.

kamus1.jpg

Comments
  1. fetro says:

    wah, ini dia yang dicari… makasih boss udah mampir duluan ke blogku. aku harus banyak belajar lagi nih.
    aku link ya ke blogku

  2. cecepswp says:

    Tengkyu juga sudah mampir kesini🙂

  3. ewish says:

    setelah lihat info idic..
    saya langsung download..
    btw./.thanks yaa

Leave a Reply

