Gyachoo Pack (deb, rpm, & tar.gz)

Posted: September 8, 2007 in LINUX

Ngga’ terasa udah hampir 2 minggu ngga’ pake Linux, tapi tentang perkembangannya saya masih sesekali mengikuti.

Terakhir pake pas abis install Gyachoo, blom sempet pake lebih lama sih cuma liat tampilannya trus buat login aja hehehehehe…

Tambahan link untuk mengunduh Gyachoo, dalam bentuk file kompresi rar.

Didalamnya ada 3 macem file yaitu deb, rpm, dan tar.gz, jadi tinggal pilih sendiri aja mana yang cocok

Gyachoo Yahoo Messenger 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s