Siaran Pengantar Sahur yang Membosankan

Posted: September 27, 2007 in Serba serbi

Seperti kebiasaan tahun-tahun kemarin setiap selama bulan puasa saya selalu menonton acara2-acara tv pagi hari pengantar waktu sahur, siaran yang menjadi favorit selama ini ada 2 yaitu Stasiun Ramadhan & SKS.

Tapi untuk tahun ini kedua acara tersebut malah bikin bosan, ngga’ seperti tahun-tahun kemarin yang penuh dengan greget.
Stasiun Ramadhan, beberapa perpindahan gambar dan pergantian ke commercial break terasa kasar. Cerita yang disuguhkan ngga’ pernah tuntas, kesannya seperti dikejar-kejar waktu. Sampai pernah pada salah satu episode yang pernah saya tonton, pas para pemain belum selesai adegannya (dialog) tiba-tiba berhenti sambil terbengong-bengong (sepertinya disuruh break mendadak) trus tahu-tahu udah pindah ke iklan. Bener-bener menjemukan

SKS, beberapa episode saya sempat begitu menikmati banyolan Komeng dan Adul, bener-bener bisa membuat saya nyengir terus😀
Tapi setelah itu tiba-tiba masuk Olga yang dipasangkan dengan mereka berdua. Saya heran kenapa malah Olga ikut dimasukin? Banyolannya Olga sangat-sangat garing dan membosankan, akhirnya karakter Komeng dan Adul terasa mandul jadinya.

Alternatif terakhir ya nonton Empat Mata Sahur, duet Vincent dan Desta ditambah dengan Pepy, Vega, Wulan Guritno, Basuki, dan lain-lain bisa mengobati kekesalan saya. Lumayanlah bisa nyengir sampai Imsak hehehehehehe…

Leave a Reply

