Say hello…

Posted: July 26, 2008 in Serba serbi

Udah beberapa minggu ini koneksi internet udah mulai akrab lagi setelah berbulan-bulan cuti online. Itupun juga karena harus nyari-nyari data untuk bikin desain tabloid😀
Tapi udah ngga’ pake koneksi wireless lagi, diganti pake gprs. Kadang2 sih pake koneksi gratisan dari operator gsm tertentu sih😀

Tinggal sekarang mikir-mikir cari bahan buat posting nih, udah gatel tangannya…

Comments
  1. fetro says:

    habis ini gak cuti ngeblog lagi ya bro:)

  2. cecepswp says:

    Iya boss…udah mulai persiapan posting nih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s