Cara Saya Berburu Ebook

Posted: August 19, 2008 in Tips n' Trik

Translate this post

Untuk ebook kategori umum biasanya gampang ditemukan link download di beberapa server seperti PhazeDDL, AvaxHome, Ebookee, dan masih banyak lagi. Tapi jenis langka seperti pengalaman saya cari ebook yang berkaitan dengan produksi film sangat sulit, dengan referensi toko buku online saya coba kombinasi cara dalam berburu ebook, yaitu tahu judul buku yang diinginkan kemudian cari di RSFind atau Files Hunt (untuk file yang disimpan di server Rapidshare) nanti akan dapat banyak halaman pencarian yang terbuka, tapi tidak semudah itu, linknya masih hidden. Untuk mengaksesnya harus install Zango Cash dulu (ngga’ ngerti deh kenapa harus install itu, saya udah nyoba malah macet)

Setelah menemukan link yang dimaksud, misalnya seperti ini
http://rapidshare.com/files/…/digital_cinematography.rar

trus di-copy bagian yang ini
digital_cinematography.rar

Kemudian buka Google (atau mesin pencari jenis lainnya) dan masukan keywords seperti ini
“digital_cinematography.rar” rapidshare

Terakhir hasilnya ketemu link yang dimaksud

S’moga cara saya yang ngawur ini bermanfaat bagi rekan-rekan yang hobi berburu ebook

Comments
  1. commend 104 luar biasa dahsyat artikel anda sangat bermanfaat bagi saya. dan jangan lupa berkunjung ke situs saya.

Leave a Reply

