Koneksi Patah-patah ala Telkomselflash

Posted: August 28, 2008 in Network, Serba serbi

Udah semenjak sore sekitar jam 18:00 sampai sekarang koneksi telkomflash unlimited ancur abis, sebenernya ngga’ cuma hari ini aja. Beberapa kali koneksi internet mengalami RTO yang sangat lama, kadang malah untuk dial aja susahnya minta ampun harus redial berulangkali baru bisa nyambung.

Saya pikir cuma nomor halo yang saya pakai sekarang, kebetulan ada nomor halo lain yang udah diregistrasi untuk layanan telkomflash unlimited juga bernasib sama kritingnya. Ngga’ terhitung berapa kali kontak ke layanan konsumen untuk kartu halo, dan jawabannya ngga’ memuaskan.

Yang ada cuma sebel dan sebel, ngirim materi kerjaan jadi tersendat dan harus diulang-ulang… cape’ deh!

Comments
  1. Armand says:

    Koneksi patah-patah layaknya goyangan patah-patahnya artis dangdut ibu kota🙂
    Tenang aja mas, bukan cuma mas doang yang ngalamin kejadian seperti ini, kita semua senasib😦

    Satu BTS rame-rame digunakan untuk menelepon, smsan, internetan dengan kapasitas hanya sekitar 3 mbps, mannaH tahan, eh mana cukup…

    Ya sabar ajalah….

  2. cecepswp says:

    Iya boss..sampai sekarang juga masih patah-patah ala telkomselflash…bukan patah-patahnya anissa bahar lho😀

  3. budimeeong says:

    Wah asik dong mas pake gaya patah-patah segala, but dtempat aku dikalimantan se ampe sekarang goyangannya mulus aje..😆 tp aku pake telflash yg paket volume si…ngaruh ga..?

  4. cecepswp says:

    Mungkin disana blom padat trafficnya jika dibandingkan sini, disini tuh kalo udah padat ngga’ buruan diupgrade ya akhirnya patah2nya annisa bahar dipake ama T-sel😀

  5. paddi says:

    Kukira cuma di kampungku yang jauh 110Km dari Makassar yang bernasib sial, eh tapi aku punya trik kalau loadingnya lambat. Cukup restart ponsel(jika dipakai sebagai modem) trus connect-kan atau restart komputer/laptop jika memakai usb flash terus connect, dijamin manjur kalau lagi mujur…he22x. Eh Met kenal ya…jalan-jalan juga “kerumahku”

  6. paddi says:

    Kukira cuma di kampungku yang jauh 110Km dari Makassar yang bernasib sial, eh tapi aku punya trik kalau loadingnya lambat. Cukup restart ponsel(jika dipakai sebagai modem) trus connect-kan atau restart komputer/laptop jika memakai usb flash terus connect, dijamin manjur kalau lagi mujur…he22x. Eh Met kenal ya…jalan-jalan juga kerumahku

  7. cecepswp says:

    Sampai dobel posting komentar pasti pas koneksinya ngga’ stabil ya😀
    Btw…matiin hp sebagai modem dan kemudian dihidupkan beberapa kali dicoba, tapi cuma beberapa menit saja normal, setelah itu balik ke acara patah-patah🙂
    Terakhir ini paling cuma redial beberapa kali untuk cari ip yg beda agar koneksinya agak bagus (itu cuma cara simpel aja, sebenernya ngaruhnya juga ngga’ begitu banyak hehehehe…)

  8. debrajoem says:

    wah aku jadi tealt info nie, kalo aku tahu bhw kerja telkom flash kaya gitu, mestinya aku kan bisa kasih masukan ke IT database kantor ku biar gak beli 22 telkomflash buat fasilitator dilapangan, tetapi kok belum ada keluhan ya sdh berjalan 1.5 bulan, belum kali ya.

    Salam kenal
    Dedy di Aceh

  9. cecepswp says:

    Berarti beruntung di area Aceh ngga’ ada kendala, soalnya di tempat saya sampai sekarangpun masih bermasalah soal koneksinya dan tambah parah. Terakhir mengajukan komplain mereka bilang beberapa wilayah di Indonesia sedang dilakukan upgrade seiring bertambahnya jumlah pelanggan telkomselflash.

    Bagusnya lagi sekarang telkomsel udah ada kompetitor yang main diharga murah meriah, beberapa waktu lalu Indosat sudah meluncurkan paket broadband unlimited dari paket eco yang dibandrol 100 ribu dengan kapasitas kecepatan sampai 256 kbps.

    Kalau t-sel masih kek gitu saya mau pindah ke i-sat ah…hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s