Hari Ini Langit Dipelototin Jutaan Pasang Mata

Posted: October 14, 2008 in Misteri, Serba serbi

Hari ini banyak orang diseluruh penjuru dunia yang melototin langit, dari hanya menggunakan mata telanjang sampai dengan dibantu peralatan canggih. Mereka bukan tanpa alasan dengan sukarela berkorban lehernya pegal-pegal disebabkan terlalu lama mendongakkan kepala menjelajah langit. Hanya satu alasannya, yaitu membuktikan rasa penasaran terhadap informasi (rumor?) dari seorang warga Australia bernama Blossom Goodchild. Ia mengatakan bahwa telah menerima pesan dari obyek tak dikenal (Federation of Light) bahwa pada tanggal 14 oktober 2008 selama 3 hari berturut-turut akan ada penampakan pertama kali dalam sepanjang sejarah sebuah kapal induk ruang angkasa dari planet lain.

Pesan yang disampaikan untuk seluruh kepala pemerintahan di dunia dan masyarakat bumi bahwa pada hari ke-14 bulan Oktober tahun 2008 akan terlihat sebuah pesawat berukuran besar yang nampak di langit. Penampakan pesawat yang diberi nama Alabama tersebut hanya bisa dilihat di belahan selatan bumi.
yang perlu diketahui oleh penduduk bumi bahwa mereka datang kesini dengan tujuan membantu dunia dan memberikan harapan, tanpa ada maksud untuk menginvasi dan mengancurkan kehidupan bumi.

Percaya ngga’ percaya pada kenyataannya banyak juga yang terhipnotis ingin mengetahui kebenaran pesan tersebut.

Entah benar atau “guyonan” kita buktikan sama-sama sampai 3 hari kedepan, nanti baru bisa di ambil kesimpulan apakah si Goodchild hanya tebar pesona cari sensasi untuk cari popularitas atau si alien ogah nongol gara-gara ketakutan ntar pesawatnya dibajak penduduk bumi hehehehehehe😀

Comments
  1. Armand says:

    Kekx cuman cari sensasi deh. Macem2 aja. Hehe.

  2. cecepswp says:

    Kalo saya sih malam ini melototin koneksi yg udah dari tadi siang RTO mulu😀

  3. Pakde says:

    Ha ha ha ha ha saya hanya melihat bulan tadi malam. Tanggal 15 ini laporannya updatenya gimana? Pengen tahu aja sih, penasaran mah kagak. baca postingan inipun baru siang ini.
    Salam

  4. cecepswp says:

    Belum ada info soal kedatangan “mereka” hari ini😀
    Masih lumayan bisa liat bulan, disini malah mendung terus langitnya hehehehe….

  5. cookies says:

    Pasti anda juga ikut pelototi langit ya? he..he.., kalau saya malah enak2 nonton di 21🙂

  6. cecepswp says:

    Sekarang saya sedang melototin poster film Laskar Pelangi😀

  7. etsander says:

    Di bumi Pesawat mudah terbang… tapi susah mendarat nya…..
    jangan-jangan nanti nabrak pak tani lagi….

    kaya pesawat indonesia aja

    wkwkwkwkwkwk

  8. cecepswp says:

    Keknya Blossom Goodchild tidak jadi menerima pujian, tapi malah udah mulai menerima hujatan dari orang-orang yang udah seharian melototin langit😀

  9. mtfauzi says:

    Kayaknya yang mbajak cuman orang indonesia deh! soalnya indonesia kan negara “agraris”

  10. cecepswp says:

    Kalo dulu jadi dateng mau saya ketapel koq😀

  11. roghuzshy says:

    apakah benar gak waktu itu…

    saya kok gak lihat yah…😦

  12. cecepswp says:

    Kalo benar pasti udah jadi headline koran-koran di seluruh penjuru dunia mas😀

  13. DARA says:

    gx yw dech bnr apa gx………….pdhal dah peloto
    tin langit seharian penuh….eh…bkn “ITU” nYA yg nmpak malah PEGEL YG ADA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s