Tour de Merapi 2008

Posted: October 25, 2008 in Serba serbi

Bagi para pecinta kegiatan touring sepeda motor pada tahun ini akan di selenggarakan sebuah acara Tour de Merapi dengan menjelajah kawasan lereng Gunung Merapi di 3 wilayah kabupaten, yaitu Boyolali, Klaten, dan Sleman. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi situs resmi Tour de Merapi 2008

Comments
  1. fetro says:

    Wah, kalo blogger di area Jogja-Jateng harus ikut nih, alamnya dijamin indah banget

  2. cecepswp says:

    Ikutan muter-muter di lereng Merapi aja boss…, kali aja ketemu mbah Maridjan😀

  3. patembe says:

    Hmmm…asik juga kali yah klo ikut tour deMerapi…!
    pengen…..cuman……???????😦😀

    [Salam kenal]

  4. Rhesya says:

    Hmm tampaknya mengasikkan tapi berhubung saya bukan Biker
    *lah boro2 motor naek sepeda sajah Tak mampu* . Mungkin saya akan membantu memeriahkan dengan doa saja..

  5. Rhesya says:

    Oh iya lupa, salam kenal

  6. cecepswp says:

    Salam kenal juga untuk patembe & Rhesya…,
    kan bisa jadi pembonceng, nah…trus tinggal cari “supir” sepeda motornya aja hehehehehe…

  7. evelyn says:

    hello there! you have cool layout🙂 i wish i could understand the language. i’m sure it would be really great! cheers!

  8. cecepswp says:

    Hi Evelyn,
    Thanks for dopping on my weblog, I get a feeling of honor received a visit from you🙂

  9. Cabe Rawit says:

    Di bandung nih… gak funya motor lagi… cari boncengan ada gak?:mrgreen:

  10. cecepswp says:

    Mmm…gimana kalo ngajak tukang ojek ikut tour, kan asik tuh hehehehehe….

  11. eshape says:

    Kayaknya asyik banget tuh tournya

    Sayang aku di jakarta, pasti gak bisa ikutan.

  12. cecepswp says:

    Ikutan aja boss, kan jatuhnya acara hari minggu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s