StumbleUpon Sekali Lagi Bikin Saya Terkejut :D

Posted: November 8, 2008 in Website

Hari ini stumbleupon mengejutkan saya lagi, soalnya udah 2 artikel yang saya pilih jadi favorit tidak nampak di halaman StumbleUpon. Bolak balik dicoba tetap juga tidak masuk, saya pikir SU toolbar-nya bermasalah. Kemudian nyoba cari informasi tentang masalah itu lewat google ternyata banyak yang bernasib sama seperti saya.

Ada hal yang menarik, dari banyak orang yang mengalami permasalahan seperti itu sebelumnya memang sering banget memasukkan artikel dari blog/situs pribadi mereka sampai berkali-kali.
Informasi lain ada yang menganjurkan untuk tidak menambahkan blognya sendiri sebagai favorit di SU terlalu sering, bahkan sampai ada yang menganjurkan untuk tidak melakukan hal tersebut. Karena bisa menyebabkan link atau domain situs/blog yang sering ditambahkan “dibanned” oleh SU. Kata banned saya kasih tanda kutip karena masih belum jelas apakah pemblokiran situs tersebut bersifat sementara atau selamanya.

Saya sendiri sampai sekarang masih belum bisa menambahkan blog saya ke SU sebagai favorit, tapi untuk domain lain masih bisa. Kesimpulannya domain blog saya dibanned oleh SU HueHueHueHueHue:D
Memang sih seperti yang pernah saya tulis sebelumnya jika menaruh blog sebagai favorit di SU bisa bikin pengunjung di suatu situs/blog berduyun-duyun datang dan itu juga di alami oleh pengguna SU lainnya.

Moga-moga ngga’ terlalu lama pemblokirannya, soalnya SU merupakan situs bookmark yang bagus😀
Dan untuk yang lainnya jika menggunakan “jasa” SU untuk bookmark dan seringkali memasukkan blog pribadinya sebagai favorit saya sarankan untuk dihentikan, daripada nasibnya sama seperti saya hehehehehe….
Mendingan saling bertukar link favorit dengan member lainnya, seperti itu yang aman dan efektif sekaligus menambah teman.

Comments
  1. krilhustler says:

    Hi, saya dari malaysia, mau tau apa kamu buat di stumble upon sehingga dapat trafic begitu banyak?
    boleh kasi saya tips2nya.
    semoga sukses..

  2. cecepswp says:

    Hi krilhustler…thanks for visiting🙂
    Sebenarnya tidak ada tips atau trick khusus jika kita bookmark di StumbleUpon, yang jelas banyak yang bilang dan membuktikan SU menambah traffic.

    Tapi seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, sekarang SU sedang melakukan “house cleaning”. Jika terlalu sering bookmark atau memilih situs kita sebagai favorite maka akan di banned. Seperti yang telah saya alami untuk blog saya sudah tidak bisa lagi bookmark di SU, tapi masih bisa bookmark situs lain sebagai favorite link.
    Saran saya bookmark halaman depan situs anda serta pilih beberapa artikel yang bagus, itu bisa menghindari blockade SU.

    Untuk lebih jelasnya silakan anda cari di search engine “cannot stumbleupon my blog” sebagai langkah antisipasi🙂

  3. babynda says:

    aku malah blass ga ngerti kecuali gethuk lan liyo liyane…yaopo iki..?

  4. myrazano says:

    Maaf SU itu apa mas. ?
    saya belum mengerti.

    tapi salam kenal dari : hhtp://myrazano.com

    ditunggu kunjungannya

    terimakasih

  5. cecepswp says:

    SU itu StumbleUpon😀
    Btw…terimakasih atas kunjungannya, nanti saya “dolan” ke blog anda setelah ngabisin mie ayam, soalnya mangkoknya udah ditunggu ama yang jual hehehehehe….

  6. qicrut says:

    Bos gimana caranya sih supaya blog semakin banyak pengunjungnya adakah kiat2 atau tips2,trik kusus atau memper banyak link2?bos kalo mau mampir keblog ku loh sapa tau bisa berbagi atau tuke pikiran

  7. cecepswp says:

    Untuk mendongkrak pengunjung cara dan metode udah banyak bertebaran di internet, sedangkan saya sendiri lebih ke penekanan artikel yang spesifik.
    Selain pake Blogcatalog, MyBlogLog, StumbleUpon, Digg atau sejenisnya, juga bisa memanfaatkan situs jejaring sosial sebagai media promosi blog kita.

  8. SZM says:

    Kalau Anda bergabung dengan teman-teman saya di Triond, Anda bakal lebih paham tentang penggunaan Stumble Upon dan Anda harus memiliki teman minimal 20 orang supaya tidak dibanned jika mempromosikan blog sendiri.

  9. cecepswp says:

    Tapi saya udah dibanned ama SU hingga sekarang, karena terlalu sering bookmark 1 link blog….

  10. grand says:

    sipp.. Waduh, emang lain yang udah senior ama kita-kita.

  11. AzzaaM says:

    ada juga yang mengatakan stumbleupon membatasi artikel yang disubmit🙂

  12. Adrian says:

    ribet juga ya ternyata, mesti ada friends nya dulu baru bisa submit, menandakan gak bisa sembarangan juga ternyata.

Leave a Reply

