Saatnya Nongol Lagi

Posted: December 22, 2009 in Serba serbi

Akhirnya bisa bikin postingan lagi di blog dengan ditemani kucing hitam garuk-garuk di atas paha dan yang lainnya lagi mainan dibawah sofa😀

Sebenarnya beberapa kali dalam seminggu masih lihat-lihat bberapa komentar yang ditinggalkan pengunjung blog ini, ngga’ semuanya saya balas (kenapa?)
Ya…pasti ada pertanyaan soal itu, sebabnya jarang yang komentarnya berupa pertanyaan hehehehe….
Anyway, selama ngga’ nge-blog aktifitas rutin selain berhubungan dengan hiruk pikuknya kerjaan juga kebanyakan main game di Facebook😀
Masih belum bisa ninggalin hobi satu itu, walau sekali waktu jenuh juga sih.

Beberapa hari lalu abis nyelesaiin pembuatan film durasi pendek dengan waktu dan anggaran yang mepet, nge-bantuin salah satu sekolah yang akan ikutan lomba pembuatan film pendek. Hasil sudah final walau belum maksimal, sepertinya untuk beberapa waktu kedepan perlu nambahin stock-shot selain revisi pada sisi editingnya.

Oh iya…dalam hitungan lagi kita sudah siap-siap ganti kalender, dan pastinya banyak yang pusing untuk bikin rencana aktifitas menjelang malam tutup tahun (lha kamu sendiri ngapain?)

Kalau saya sih ngga’ ada rencana khusus, seperti tahun-tahun kemarin dihabiskan dengan didepan online di depan komputer, nonton tumpukan kepingan film DVD, dan nonton tv liatin hingar bingarnya suasana pas tengah malam pergantian tahun HoHoHoHoHo…

Eh ada yang kelupaan, saya harus beres-beres dan bersihin tempat buat kerja, soalnya di meja komputer udah banyak kertas-kertas yang berisi coretan-coretan selama editing, buku-buku, majalah & katalog, dan benda-benda aneh lainnya. Soalnya sekarang ini mau naruh gelas yang berisi kopi udah kesulitan nyari tempatnya HueHUeHUeHueHueHue😀

Ok deh…sampai disini dulu, nanti berlanjut untuk update blog-nya

NB: Sekali lagi terimakasih bagi yang udah sudi berkunjung di blog ini…

Comments
  1. Kucing says:

    Aku juga mau bantuin garuk garuk,ya kayak KUCING HITAM itu.. ={^四^}=

  2. Kucing says:

    Kalo cuman ngebantuin bikin NASGOR,sipp aja!?
    But NASGOR komplit tanpa TELOR ya kurang piss!?
    Jadi… I LOVE YOU.. Kucing maksudnya yang di pojok kana itu lho :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s