Domain + Hosting Gratis

Posted: February 22, 2010 in Website
Tags: , , , , , , ,

Daripada bengong gara-gara ngga’ ada mood buat ngedit video akhirnya iseng ngumpulin daftar domain + hosting gratisan yang sudah saya coba dan masih berfungsi sampai sekarang. Dari sekian banyak hosting gratisan yang ada saya paling demen ama XtreemHost, walau gratis tapi technical support-nya belum pernah mengecewakan. Silakan dicoba mana yang cocok.

Free Domain

UNI.CC
CO.CC
EXE.BZ
CZ.CC
CO.BE
CX.CC
CU.CC
CO.VU
GV.VG
BZ.CM
CE.MS


XtreemHost
5500 MB disk space
200 GB of monthly bandwidth
4MB file size limit
FTP access and online file manager
PHP 5.2.10 support
PHP safe_mode OFF
50 FREE MySQL databases
phpMyAdmin
50 add-on domains
50 subdomains
50 parked domains
Free CO.CC domain
POP mail + webmail
Site builder with 600+ templates
Fantastico-type script installer (iVista)
Custom .htaccess
sendmail() ON
cURL enabled
Powerful managment panel
Limited CPU usage
no ads

ByetHost
5500 MB disk space
200 Gb monthly bandwidth
50 addon domains
50 parked domains
50 subdomains
50 My SQL database
PhpAdmin
FTP account
Unlimited POP email accounts
Webmail
PHP sendmail enable
Custom MX Records
Fantastico type installer (iVista)
no ads.


x10Hosting
Diskspace : 1024 Megabytes
Bandwidth : Unmetered
FTP Accounts : 3
Email Accounts : 5
Databases : 3
Sub Domains : 3
Parked Domains : 3
Addon Domains : 3
cPanel Control Panel
Softaculous
No Ads !

001webs
400 Mb disk space
2 Gb monthly bandwidth
Php5, SQL support
No ads

Comments
  1. roy says:

    Hai, Saya tambahin hosting gratis biar rame…di sini : http://www.000webhost.com/268377.htm
    di copas aja di browser, ini hosting gratis dengan layanan profesional. Thank’s

  2. danish says:

    Wah, trimakasih Bro. infonya sangat membantu. Terutama info sixserve nya. Mantap tenan. TS nya sangat koperatif. Saya ijin postingannya di paste ke blog ku ya Oom..

  3. mulyadi says:

    selamat cecep,

    ayuh cep maju kesini ..mau enggak 125usd percuma
    kerja mat mudah sekali..gabung aja dulu ntar aku ajarin cara nya ..

  4. 3sna says:

    pake whplus.com juga oke… gak ada masalah sama sekali😉

    3sna’s latest post The Importance of Knowing Plastic ID Numbers

  5. […] Domain + Hosting Gratis Filed under: Website — Cecep SWP @ 02:41 Tags: cpanel, fantastico, free domain, free hosting, no ads, unlimited 1 Votes […]

  6. Nice for artikel gan …

  7. infonya sangat membantu. Terutama info sixserve nya,,,trimaksih ya pak

  8. infonya sangat membantu. Terutama info sixserve nya. Mantap tenan

  9. marco says:

    mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

  10. imron khariri says:

    thank’s. lumayan tuk belajar bikin website

  11. makasih info nya GAn..salam \m/

  12. lam kenal, saya lagi bingung cari hosting gratis untuk wordpress saya, ada saran ga?. mampir ke blog saya gan!

  13. Nambah perbendaharaan free hosting nih jadinya, sebelumnya cuma tau yg di byethost.com doang yg layanannya lumayan ok & ada autoscript installer nya.
    Makasih Banyak Gan

  14. […] akun 5gigs. Lumayan memuaskan juga. Dan sampe sekarang masih pake 5gigs. Tapi setelah baca blog nya misteridigital, dan nyobain salahsatu rekomendasi hosting gratisnya, yaitu sixserve, kayaknya blog saya pengen […]

  15. Cecep SWP says:

    Terimakasih atas kunjungannya disini, semoga bermanfaat. Artikel diatas tetap saya perbarui terus, ada yang saya hilangkan karena layanannya berubah (seperti domain eu.tv) serta hostingnya

  16. pecinta says:

    tadi ada iklan free hosting 1GB di forum tetangga namehost.co.in

    syaratnya cuma klik iklan di web mereka, itupun kl kita mau, kl gak mau jg gpp. saya barusan daftar, mayan gretongan😀

  17. andhy says:

    http://www.xtreemhost.com/sign-up-down/
    We’re sorry, but free account signups are temporary closed.
    hehehe…. sak teruse po ra yo om???

  18. Sudiyanto Pandji says:

    Trima kasih, informasi tentang free hostingnya. Tapi saya ada pertanyaan nih, ……. setelah saya dapat domain dan saya regestrasikan kok saya tdk bisa Login ke panel kontrol Beythost.com ya, gimana ya caranya? Saat saya ketik http://panel.beythost.com/ kok tdk tersedia kotak Loginnya. Terima kasih sebelumnya.

  19. Sudiyanto Pandji says:

    Sudah saya coba berulang kali, pak. Tapi tampilannya seperti cuma search engine saja.
    Bagaimana ya solusinya?

    • Cecep SWP says:

      Aneh juga kalau kesulitan masuk panel kontrol byethost, saya ada alternatif hosting gratis dengan menggunakan cPanel (belum sempat saya update di daftar). Silakan dicoba tigerserve.com atau orangeserve.com

  20. prikitew says:

    uye.. uye…
    nice info gan…

  21. hemm thanks infonya mas brow

  22. Dian says:

    Sekedar menambahkan hosting GRATIS dan bebas iklan. langsung saja ini linknya http://www.idhostinger.com

    Selamat mencoba dan sukses selalu

  23. aris says:

    ada yg .net g ya? tpi yg free. hehehehehe

  24. cybermales says:

    Domain gratis .com .net. .info. org gimana sob, ada tidak..??

  25. goblik says:

    (tanya) hosting untuk upload shell di mana Bro!
    terimakasih

  26. jumat sidik says:

    makasi mas infonya..
    saya langsung ke TKP dah😀

  27. Willy says:

    saya tambahin nih hosting gratis mantap ada autoinstaller (FREE)
    farmhost.tk

  28. Jasa Logo says:

    Sip gan… izin share yak!…

    mau nih…

  29. Cah Tk says:

    hostingbocah.tk
    Buat yang mau coba hostingan dari silahkan. Gratis: 10Gb Space 100Gb Bw
    Suport curl, cron dan installer banyak

  30. ada hosting gratis lagi.
    coba lihat deh di indahwebhosting.tk

  31. prodiface says:

    Postingan nya kren gan , numpang promo .. hoating gratis http://freehost-id.com
    thanks

  32. dzaky zhafir says:

    Pokoke asal gratis pasti saya suka hehehehehe….keren infonya gan, bisa dicobalah.

  33. zahri says:

    makasih banyak sebanyak banyak nya gan !

  34. nix says:

    lagi nyari jga ni,..heheheeex hobi yg gratisan

Leave a Reply

