Unverified Paypal Untuk Domain dan Hosting Berbayar

Posted: March 6, 2010 in Website
Tags: , ,

Paypal sekarang sudah umum dan familiar sebagai sistem transaksi digital selain transfer bank maupun kartu kredit. Nah untuk menggunakan fungsi Paypal secara maksimal memang harus diverifikasi dengan menggunakan kartu kredit atau akun bank, tapi banyak juga yang belum diverifikasi dengan berbagai alasan termasuk salah satunya pada awal buat sekedar coba-coba dan akhirnya ada hasilnya alias terdapat duit yang “bertengger” didalam akun Paypal.

Kali ini yang saya bahas adalah untuk membelanjakan uang di Paypal yang belum terverifikasi untuk membeli domain serta hosting. Awal saya belanja dengan menggunakan Paypal karena bulan kemarin secara tiba-tiba (bahkan ngga’ inget) dapat transfer uang gara-gara ikut program Paypal Wishlist, ya..ngga’ banyak sih sekitar $7. Pada saat itu juga saya sedang cari-cari domain dan hosting server luar untuk bikin online shop, pertama coba Hostgator karena ada paket khusus unlimited untuk 1 bulan dengan kupon khusus seharga $0.01 dan bisa, tapi nanti kalau sudah habis perpanjangan untuk bulan berikutnya pakai harga normal (masih terhitung mahal soalnya bakalan ludes duit yang di Paypal :D).  Setelah berburu di dunia belantara dunia maya dengan di bantu oleh mesin pencari Google saya menemukan satu penyedia jasa layanan hosting dengan paket khusus $2 per tahun di 102hosting.com, setelah melakukan transaksi dengan bayar pakai Paypal yang belum terverifikasi ternyata bisa.

Selanjutnya saya berburu untuk domain, yang terjangkau dengan saldo paypal hanya yang nama domain .info. Coba beli di GoDaddy tidak bisa, mereka hanya terima transaksi paypal yang akunnya sudah terverifikasi. Akhirnya ketemu dengan namecheap dan name.com, mereka melayani pembelian domain dengan menggunakan Paypal baik yang sudah terverifikasi maupun belum. Tapi saya tidak jadi beli disana, soalnya mikir-mikir jatuhnya ke domain web.id hehehehe (padahal pengen pakai nama domain yang lucu-lucu misal seperti domain .in punya India😀 )

Nah…jika ingin cari selain itu coba aja cari dengan kata kunci “unverified paypal for domain hosting”, kali aja ketemu lebih bagus dari yang sudah saya temukan diatas.

Comments
  1. The Noock says:

    saya sudah cobas, mas.. dan berhasil.. hehehe.. makasih infonya.. kapan-kapan kalau ada waktu, mampirlah ke blog saya.. hehehe

  2. lanz says:

    Wah..ga pnya blog, ga iso..ajarin dounk.hehe

  3. feekyu says:

    Emang Whistlist tu dapet banyak uangnya, tapi dulu gara gara q ngk yakin, q ngk daftar. nyesel deh

  4. selly says:

    gimana caranya yah..

  5. Kahono says:

    Coba kirim $10 ke akun paypal temen yg sudah verified koq gak bisa ya, akunku belum verified

  6. carpus says:

    bro sesama wong magelang…wkwkwk…ada kog domain .in yg murah…tapi syaratnya kmu kudu punya akun libertyreserve…..harganya murah banged…..lovingdomains.com……go magelang…..hohooh

  7. Mitha Aulia says:

    Informasi Yang Berharga Buat Saya Gan, Selama Ini Saya Mau Beli Domain Tapi Paypal Saya Masih Unverified!!!

    Segera Meluncur Ke TKP Gan!!!

  8. Toko Blog says:

    kalau hosting itu masih bisa gak mas? kalau mingahin host dr hostgator gmn zaw?

  9. Author says:

    102hosting.com udah gulung tikar gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s