Menjelang Pergantian Tahun

Posted: December 20, 2014 in Serba serbi
Tags: , , ,

Tahun Baru 2015

Sebentar lagi tahun 2014 tutup kalender dan berganti angka tahun menjadi 2015. Setiap orang di seluruh muka bumi akan berharap tahun baru mendatang akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Ya…itulah harapan, keinginan setiap makhluk hidup terutama manusia ketika mengaruhi waktu demi waktu.

Sebenarnya tahun baru tidak beda dengan bulan baru, minggu baru, bahkan hari baru. Hanya saja bergantinya waktu setiap 12 bulan terasa menarik dan sering dirayakan sebagai pergantian angka yang sangat dinanti. Mbulet ya tulisan saya ini? Ya ngga papa deh wong tulisan ini juga sebagai pra perayaan tahun baru alias ganti kalender baru yang lebih menarik desainnya (nah loh).

Ngemeng-ngemeng soal perayaan tahun baru, ada banyak hal yang dilakukan banyak orang untuk menikmati pergantian tahun (tentu saja waktu malam, kalau siang itu namanya ngelindur). Dari bengong melototin televisi di rumah yang biasanya beberapa stasiun tv menyajikan tayangan dan hiburan langsung hingga keluyuran di tempat-tempat keramaian guna merayakan pergantian tahun bersama orang banyak.

Kalau Anda sendiri ngapain? Silakan jawab dalam hati atau boleh saja diungkapkan dengan menulis pada kolom komentar. Sekarang pertanyaannya dibalik untuk saya sendiri, apa yang saya lakukan untuk “merayakan” tahun baru? Gampang saja sih, wong saya dari tahun ke tahun ngga’ pernah kemana-mana alias kurang piknik. Paling ya melototin layar LCD 17 Inchi yang telah 5 tahun menemani saya dengan melihat gimana hiruk pikuknya teman-teman “gaib” saya dalam merayakan pergantian tahun baru.

Inti tulisan saya kali ini adalah pergantian tahun baru adalah suatu hal yang biasa saja, kecuali kalau ada special job untuk acara old n’ new baru luar biasa HueHueHueHueHue… Ok deh, posting ini adalah sebagai penutup blog saya pada tahun 2014. Semoga pada tahun 2015 nanti ada keajaiban yang bisa membuat blog ini bisa terus ada tulisan-tulisan terbaru.

Leave a Reply

